Now Reading:
Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 2 November 2018: Mira Masuk Penjara, Lisa Ancam Ilham
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 2 November 2018: Mira Masuk Penjara, Lisa Ancam Ilham

iyaa.com | Jakarta: Sebelumnya di Cinta yang Hilang RCTI, Kamis (2/11/2018), Bella (Alessia Cestaro) gagal mengambil hati Firman (Ashraf Sinclair) karena Lisa (Masayu Anastasia) memaksa Bella ikuti kemauannya. Firman kaget melihat deretan makanan yang tertata rapi di ruangannya. Firman menyangka emosi Bella mulai stabil.

Lisa datangi Yudha/Dani (Teddy Syah) dan menamparnya. Lisa tak ingin Yudha merusak rumah tangganya dengan Radit (Aditya Herpavi). Yudha marah dan memaksa Lisa mencari Ilham. Lisa yang emosi akhirnya pergi dan berusaha mendapatkan Ilham.

Yudha mendadak pingsan dan dilarikan ke rumah sakit. Firman mengatakan Yudha terkena serangan jantung. Firman meminta Jarwo (Yadi Timo) untuk membawa Ilham (Alwi Assegaf) dan Indah (Audrey Junicka Putri) karena kondisi Yudha semakin kritis.

Mira (Ratna Galih) sempat tak percaya tentang kabar dari Jarwo, tapi Firman meyakinkannya. Firman juga meyakinkan Ilham untuk menemui bapaknya. Atas bujukan Mira, Ilham akhirnya mau pergi temui Yudha.

Selanjutnya di Cinta yang Hilang malam ini, Kamis (1/11/2018), Lisa melaporkan Mira atas tuduhan menculik anaknya, Ilham. Di rumah sakit, polisi datang dan membawa Mira pergi. Ilham terus menangis dan berteriak tak ingin ibunya dipenjara lagi.

Tapi Lisa menarik Ilham dan menahannya pergi mengikuti Mira. Lisa memaksa Ilham pulang bersamanya. Saat tiba di rumah, Lisa berpura-pura manis pada Ilham di depan Radit. Lisa mengatakan keluarganya sekarang sudah lengkap dengan kehadiran Ilham.

Ilham menangis. Lisa memeluk Ilham sambil berbisik. Ia mengancam dan meminta Ilham untuk menuruti perkataannya. Kalau tidak, Mira akan menderita selamanya di penjara.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.