Now Reading:
‘Orang Ketiga’ 2 November 2018: Afifah Minta Maaf, Aji Ingin Rangga Bercerai
Full Article 2 minutes read

‘Orang Ketiga’ 2 November 2018: Afifah Minta Maaf, Aji Ingin Rangga Bercerai

iyaa.com | Jakarta: Desi memberi tahu Aris soal resort yang pernah ia tawarkan kepada Afifah. Afifah ternyata benar ada di sana. Keadaanya lemah. Setelah diperiksa dokter, ia ternyata hamil. Afifah menangis karena kepikiran dicerai Rangga.

Kinanti telah pulang ke Jakarta dan masih kecewa karena ditolak Putra. Wilman menelepon ingin menghiburnya, tapi Kinanti menolak dengan kasar. Wilman mengirim bunga, tapi bunga itu itu Kinanti injak di depan mata Wilman.

Sementara Ivan dibawa menemui Salman. Salman menyerahkan cek dengan nominal cukup besar. Ia diminta jadi saksi agar hak asuh Yura jatuh ke tangannya.

Rangga datang ke rumah sakit atas informasi dari Aris. Rangga akhirnya tahu Afifah hamil. Ia lalu menemui Afifah, dan menjelaskan bahwa ia tak akan menceraikannya. Sementara itu sikap Riko mulai berubah sejak bekerja di kantor Vino. Tapi ia mendadak bete setelah tahu kafenya didekor ulang oleh Desi meski kini pengunjungnya ramai.

Orang Ketiga malam ini, Jumat (2/112018), Rangga pulang kembali ke rumah Aji sambil mengajak Afifah. Afifah minta maaf pada Aji. Tapi Aji langsung menyodorkan surat gugatan cerai kepada Rangga.

Sementara Yuni ditemani Aris datang ke pengadilan. Salman membawa Ivan sebagai saksi, bahwa Yuni menderita gangguan mental sehingga tak bisa mengasuh anak.

 

View this post on Instagram

 

Malam ini gaesss…. #orangketiga #sinetronorangketiga #yuniputra #ranggaafifah

A post shared by Qidal Make Up (@chandraqidal) on


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.