Now Reading:
Ini yang Perlu Kamu Tahu Soal Victoria’s Secret Fashion Show 2018
Full Article 3 minutes read

Ini yang Perlu Kamu Tahu Soal Victoria’s Secret Fashion Show 2018

iyaa.com | Jakarta: Victoria’s Secret Fashion Show (VSFS) 2018 tak lama lagi akan segera digelar, tepatnya tanggal 8 November 2018 mendatang di New York City.

Tinggal menghitung hari hingga acara fashion show tahunan itu berlangsung, yuk kita cari tahu bakal ada apa saja di Victoria’s Secret Fashion Show 2018.

Siapa Angels yang akan melenggang di panggung VSFS 2018?
Pada tahun ini, line-up Angels yang dipastikan akan melenggang kembali di atas panggung ialah Adriana Lima, Candice Swanepoel, Martha Hunt, Jasmine Tookes, Stella Maxwell, Lais Ribeiro, Taylor Hill, Sara Sampaio, Romee Strijd.

Tahun ini Behati Prinsloo juga akan kembali melenggang di panggung usai vakum dua tahun. Begitu juga dengan Gigi dan Bella Hadid, serta Kendall Jenner. Beberapa wajah baru pun akan turut memeriahkan VSFS 2018, salah satunya Winnie Harlow.

Siapa pengisi acara yang bakal tampil?
Victoria’s Secret Fashion Show tahun ini akan dimeriahkan oleh Rita Ora, Shawn Mendes, Bebe Rexha, Halsey, The Chainsmokers ft Kelsea Ballerini, dan The Struts.

Kolaborasi dengan siapa tahun ini?
Kalau tahun lalu Victoria’s Secret berkolaborasi dengan Balmain, maka pada fashion show tahun ini brand tersebut akan berkolaborasi dengan Mary Katrantzou. Mary mengatakan kalau kolaborasinya dengan Victoria’s Secret akan bold, fun, dan playful.

Siapa yang akan mengenakan Fantasy Bra?
Tahun lalu, Lais Ribeiro melenggang dengan Fantasy Bra yang bernilai $2 juta. Untuk tahun ini belum diketahui siapa yang akan mengenakannya bra bernilai ratusan juta itu.

Kapan dan dimana VSFS 2018 berlangsung?
Kalau kemarin VSFS berlangsung di Shanghai, pada show kali ini panggung VSFS 2018 bakal digelar di New York City tanggal 8 November mendatang. Meski demikian acara ini akan direkam dan baru akan disiarkan oleh saluran TV ABC pada tanggal 2 Desember nanti pukul 10 malam waktu setempat.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.