Now Reading:
Sinopsis ‘Dilema Cinta’ SCTV, Saat Cinta Terhalang Restu dan Fitnah
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘Dilema Cinta’ SCTV, Saat Cinta Terhalang Restu dan Fitnah

iyaa.com | Jakarta: Angga Aldi Yunanda kembali bertemu dengan Rebecca Klopper di sinetron Dilema Cinta SCTV yang tayang perdana sore ini, Senin 5 November 2018 pukul 15.55 WIB.

Sinetron Dilema Cinta menceritakan tentang perjalanan cinta Safira (Rina Diana) dan Robi (Rendy Kjaernett) yang terhalang restu orangtua. Persaingan bisnis hingga kesalahpahaman yang terjadi semakin memperburuk hubungan mereka.

Ayah Robi, Arga meminta Robi membujuk Drajat agar mau bekerjasama mendapatkan tender. Saat hendak bertemu Drajat, Robi bertemu dengan Safira, gadis yang akan dinikahinya sebulan lagi. Safira pergi dan tak mendengarkan percakapan mereka. Sayangnya, percakapan mereka berakhir buntu. Drajat marah dan menolak tawaran bisnis Robi.

Setelahnya, Drajat alami kecelakaan. Mobil yang dikendarai Drajat dipepet mobil lain hingga menabrak pohon. Drajat melihat seorang pria turun dari mobil yang ternyata adalah Bayu, orang kepercayaannya sendiri.

Bayu yang ingin menguasai harta Drajat membuat cerita bohong dengan memfitnah Robi. Bayu mengatakan Robi yang menyebabkan kecelakaan Drajat agar dapat memenangkan tender. Safira marah dan berjanji tak akan memaafkan Robi. Safira juga mengusir bahkan membatalkan pertunangannya dengan Robi.

Perusahaan Drajat bertahan di tengah lesunya perekonomian. Sementara bisnis Arga bangkrut. Secara tak langsung, perusahaan Drajat mematikan bisnis Arga hingga membuat Robi beserta keluarganya jatuh miskin.

Cerita cinta lainnya datang dari Luki (Angga Yunanda) dan Intan (Rebecca Klopper). Luki yang jago main gitar dan pandai membuat puisi jatuh hati pada Intan sejak pertemuan pertama mereka. Dengan kemampuannya, Luki berusaha menarik perhatian Intan.

Saat Intan benar-benar jatuh cinta pada Luki, sang kakak Safira malah menjodohkannya dengan laki-laki lain. Intan juga bertemu dengan Robi, yang ternyata mantan kekasih kakaknya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.