Now Reading:
Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 5 November 2018: Rianti Tahu Rahasia Bella dan Lisa
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 5 November 2018: Rianti Tahu Rahasia Bella dan Lisa

iyaa.com | Jakarta: Sebelumnya di Cinta yang Hilang RCTI, Minggu (4/11/2018), Lisa (Masayu Anastasia) marah saat tahu Radit (Aditya Herpavi) memasang CCTV. Lisa menghubungi Radit dan pura-pura kecewa.

Sementara Radit kembali dibuat gundah dengan ucapan Rianti (Rianti Cartwright). Rianti meminta Radit hati-hati dengan orang terdekatnya. Ilham (Alwi Assegaf) mengatakan jika Radit tak melepas CCTV di rumahnya, ia akan tahu bagaimana sifat asli Lisa. Tapi Radit malah menuduh Ilham kurang sopan terhadap orangtua.

Yudha/Dani (Teddy Syah) memanfaatkan penyakit jantungnya demi mendapatkan Indah (Audrey Junicka Putri). Yudha juga membohongi Rianti dan Radit dengan pura-pura sakit. Begitu pula dengan Jarwo yang akhirnya menuruti perintah Yudha.

Raffi (Jonathan Frizzy) merasa tak berguna dan bersikeras untuk berjalan. Raffi cerita pada Rianti dirinya tak berguna untuk Mira (Ratna Galih) dan berpikir untuk bercerai. Mira mendengarnya dan menghampiri Raffi. Mira bersimpuh dan menangis di depan Raffi.

Selanjutnya di Cinta yang Hilang malam ini, Senin (5/11/2018), Bella (Alessia Cestaro) mengatakan pada Lisa bahwa dirinya yakin Firman (Ashraf Sinclair) akan luluh padanya. Bella berhasil mendapatkan hati Gilang (Suheil Bisyir) dan akan menyingkirkan Tari (Ririn Dwiariyanti).

Rianti tanpa sengaja mendengar pembicaraan mereka. Rianti terkejut saat tahu Bella dan Lisa adalah adik-kakak.

Di rumah, Lisa kembali mengancam Ilham dan memintanya untuk mematuhi perintahnya. Ilham meminta Lisa mengembalikannya ke Mira jika tak suka dirinya ada di rumah. Tapi Lisa mengatakan akan memulangkan Ilham pada Yudha sesuai perjanjian. Ilham kaget mendengarnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.