Now Reading:
Air Mawar untuk Atasi Lingkaran Hitam Mata, Begini Caranya
Full Article 1 minutes read

Air Mawar untuk Atasi Lingkaran Hitam Mata, Begini Caranya

iyaa.com | Jakarta: Bahan alami yang bisa mencerahkan lingkaran hitam di bawah mata salah satunya adalah air mawar. Air mawar membantu menyeimbangkan pH kulit, meremajakan sel kulit, dan mengencangkan kulit.

Dilansir dari Boldsky, begini cara memanfaatkan air mawar untuk mengatasi lingkaran hitam mata.

1. Air Mawar dan Timun
Ambil setengah potong timun, kupas kulitnya. Potong-potong, lalu haluskan menjadi puree. Campur 1 sdt pasta timun ini dan air mawar, aduk rata. Oleskan campuran ini di bawah mata dan biarkan selama 15 menit. Bilas dengan air dingin dan keringkan dengan cara ditepuk-tepuk. Gunakan setiap hari untuk mendapat hasil yang baik.

2. Air Mawar dan Minyak Almond
Campur air mawar dan minyak almond masing-masing 1 sdt. Ambil kapas, lalu celupkan ke dalam campuran tadi. Letakkan kapas tersebut di mata dan biarkan selama 30 menit, lalu angkat. Lakukan setiap hari.

3. Air Mawar dan Lidah Buaya
Ambil 1 sdm gel lidah biaya (dari batang lidah buaya). Campur dengan 1 sdt air mawar, aduk rata. Oleskan campuran ini ke bawah mata dan biarkan sampai beberapa menit hingga kering. Bilas dengan air hangat dan keringkan. Untuk hasil terbaik, ulangi prosesnya sehari dua kali.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.