Now Reading:
Jadi Mak Lampir, Varissa Camelia Berharap Tak Mengecewakan
Full Article 2 minutes read

Jadi Mak Lampir, Varissa Camelia Berharap Tak Mengecewakan

iyaa.com | Jakarta: Sinetron lawas Misteri Gunung Merapi akan kembali hadir dalam versi baru di MNCTV. Sejumlah pemain baru turut meramaikan sinetron ini, termasuk pemeran Mak Lampir.

Karakter ikonik tersebut cukup lekat dengan aktris Farida Pasha. Di versi baru, Mak Lampir akan dimainkan oleh Varissa Camelia. Aktris cantik yang satu ini sebelumnya telah bermain disejumlah sinetron seperti Si Biang KerokSajadah Cinta MaryamDear Nathan The SeriesOh Mama Oh PapaMata BathinJodoh Wasiat Bapak, dan lainnya.

Varissa Camelia dalam beberapa hari terakhir mengunggah foto-foto dirinya di lokasi syuting. Biasanya ia hanya menulis caption singkat berupa kata basmalah. Namun di salah satu unggahan, ia menulis caption cukup panjang tentang dirinya memerankan Mak Lampir.

Diakui Varissa, memerankan karakter berwajah hijau ini membutuhkan usaha sangat keras. Ia pun berharap dirinya tak mengecewakan pemirsa Misteri Gunung Merapi.

“Untuk memerankan peran ini perlu energi yang luar biasa,belajar yang tidak biasa dan kesabaran yang tiada habisnya. Sebisa mungkin beri yang terbaik..semoga tidak mengecawakan orang yang sudah mempercayakan dan orang yang menonton..amiin. Wish me luck..bismillah🙏💪,” tulis Varissa Camelia.

Netizen antusias menantikan akting Varissa sebagai Mak Lampir. Mereka pun ramai memberikan dukungannya.

“Selalu bangga sama @varissa_camelia sering liat aktingnya dg berbagai karakter di layar kaca.. sukses terus kawan!” kata mochi.ca.

“Salut deh.. kk dah berani terima peran ini😆😆 ga sabar nunggu tayangx😊😊,” ujar annisa4411.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.