Now Reading:
Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 6 November 2018: Ancam Rianti, Yudha Celakai Raffi
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 6 November 2018: Ancam Rianti, Yudha Celakai Raffi

iyaa.com | Jakarta: Sebelumnya di Cinta yang Hilang RCTI, Senin (5/11/2018), Bella (Alessia Cestaro) berhasil mengambil hati Gilang (Suheil Bisyir). Tapi Firman (Ashraf Sinclair) bersikap tegas pada Bella agar tak terus mengganggu keluarganya.

Baidah berhasil mendapatkan amplop dari tangan Rianti (Rianti Cartwright) yang diminta Jarwo (Yadi Timo). Yudha/Dani (Teddy Syah) gagal menyuap Pak David agar mau bergabung dengan tim pengacaranya.

Rianti tahu Bella dan Lisa adalah saudara kandung serta niat jahat Bella yang ingin mendapatkan Firman. Rianti merencanakan sesuatu untuk menyatukan kembali Ilham (Alwi Assegaf) dan Indah (Audrey Junicka Putri) pada Mira (Ratna Galih).

Rianti membayar seorang wanita untuk bekerja merawat Ilham di rumah Lisa (Masayu Anastasia) dan Radit (Aditya Herpavi). Rianti juga menghubungi Tari dan mengajaknya bertemu.

Sementara itu, Lisa kembali mengancam Ilham agar mau menurut. Ilham menolak dan meminta Lisa mengembalikannya pada Mira. Lisa malah mengungkap perjanjian antara dirinya dengan Yudha.

Selanjutnya di Cinta yang Hilang malam ini, Selasa (6/11/2018), Lisa merasa terganggu di rumahnya sendiri saat Ilham mengaji. Lisa berteriak dan Radit mendengarnya. Radit bertanya apakah Lisa merasa terganggu dengan suara mengaji Ilham.

Rianti makin tegas, tapi Yudha semakin licik. Yudha memanfaatkan kondisi Raffi (Jonathan Frizzy) yang sakit. Yudha menghubungi Rianti dan mengancam akan mencelakakan Raffi.

Rianti mengatakan tak akan memaafkan Yudha jika menyakiti Raffi. Tapi Yudha malah melepaskan tangannya dari kursi roda. Raffi berteriak minta tolong saat kursi roda yang didudukinya nyaris menabrak mobil.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.