Now Reading:
Ini Sosok Angel yang Akan Kenakan Fantasy Bra di Victoria’s Secret Fashion Show 2018
Full Article 3 minutes read

Ini Sosok Angel yang Akan Kenakan Fantasy Bra di Victoria’s Secret Fashion Show 2018

iyaa.com | Jakarta: Banyak momen yang patut dinanti di acara Victoria’s Secret Fashion Show (VSFS) 2018. Namun yang paling ditunggu adalah rupa Fantasy Bra serta Angel yang mengenakannya.

Di VSFS 2017 yang berlangsung di Shanghai, Lais Ribeiro menjadi Angel yang terpilih untuk mengenakan Fantasy Bra senilai $2 juta (Rp29,6 milyar). Pada tahun ini, yang berkesempatan mengenakan Fantasy Bra adalah Elsa Hosk.

“Hadiah ulang tahun terbaik DALAM HIDUP !!!!!! Fantasy bra 2018 ?????????? Ini untuk semuanya yang percaya kerja keras dan mengejar mimpi terliar mereka !!!! ?? terima kasih menjadikan mimpiku nyata @victoriassecret #edrazek @monica.mitro ????????tak sabar untuk memakai bra jutaan dolar di runway di #vsfashionshow dalam beberapa hari!,” tulis Elsa di caption Instagramnya.

Lewat akun Instagram Victoria Secret, terungkap kalau model asal Swedia itu akan mengenakan Dream Angels Fantasy Bra bernilai $1 juta (sekitar Rp14,8 milyar).

Bra bralette yang berkilau ini didesain oleh Atelier Swarovski dengan taburan 2100 butiran berlian buatan Swarovski serta topaz. Proses pembuatan Fantasy Bra ini memerlukan waktu lebih dari 930 jam dan punya lebih dari 71 karat di center piece.

Untuk penggemar Victoria’s Secret, replika Dream Angels Fantasy Bra ini akan dijual seharga $250 dan baru bisa didapatkan mulai tanggal 29 November mendatang di toko offline dan online Victoria’s Secret.

VSFS 2018 bakal digelar di New York City tanggal 8 November mendatang. Meski demikian acara ini akan direkam dan baru akan disiarkan oleh saluran TV ABC pada tanggal 2 Desember nanti pukul 10 malam waktu setempat.


Input your search keywords and press Enter.