Now Reading:
Jalani LDR, Kajol Srivastava ‘Shani’ Segera Dilamar Sang Kekasih
Full Article 2 minutes read

Jalani LDR, Kajol Srivastava ‘Shani’ Segera Dilamar Sang Kekasih

iyaa.com | New Delhi: Kajol Srivastava pemeran Yami di serial Shani akan segera dilamar sang kekasih, Ankit Khare pada 24 November 2018. Acara diadakan di kampung halaman Kajol di Banda, Uttar Pradesh, India.

Dilansir dari Bombay Times, Selasa (6/11/2018), Ankit Khare merupakan saudara ipar Kajol. Mereka bertemu saat pernikahan kakak Kajol pada April tahun lalu.

“Awalnya aku benci padanya karena dia terlihat arogan. Tapi aku sadar dia orang yang introvert, yang butuh waktu untuk terbuka pada orang lain. Dia orang yang tulus dan setia,” ujar Kajol Srivastava.

Mereka terus berkomunikasi hingga menjadi teman pada bulan Novemer. Keduanya pun merasa cocok karena sama-sama suka travelling. Keluarga pun mendukung hubungan mereka.

Ankit Khare merupakan insinyur IT yang bekerja di Denver, Amerika, selama empat tahun belakangan. Kajol dan Ankit pun harus menjalani hubungan jarak jauh (long-distance relationship). Lantas setelah menikah, apakah Kajol akan ikut Ankit ke Denver dan pensiun akting?

“Itu tidak mungkin, aku tidak bisa keluar dari industri ini. Aku sangat cinta akting dan Ankit tahu passion-ku pada profesiku ini. Aku merasa beruntung memiliki dirinya dalam hidupku. Katanya dia mau pindah ke Mumbai jika aku membintangi serial atau aku bisa jalan-jalan ke Amerika jika ingin rehat sementara,” kata aktris yang juga pernah membintangi serial Ashoka itu.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.