Now Reading:
4 Trik Pakai Lip Liner yang Wajib Diketahui Cewek-Cewek
Full Article 2 minutes read

4 Trik Pakai Lip Liner yang Wajib Diketahui Cewek-Cewek

iyaa.com | Jakarta: Lip liner merupakan item makeup yang bisa dikatakan underrated. Padahal item makeup satu ini punya peran penting kalau kamu ingin mendapatkan bibir yang penuh layaknya Kylie Jenner.

Tapi buat pemula yang baru ingin mencoba lip liner, tentunya masih merasa bingung harus seperti apa memakainya. Kalau begitu, kamu perlu ikuti 4 trik menggunakan lip liner ini seperti yang dilansir dari Be Beautiful In.

1. Gunakan lip liner warna nude
Menggunakan lip liner yang warna shade-nya sama dengan warna lipstik memang masuk akal, namun akan lebih baik kalau kamu menggunakan lip liner nude.

Mengaplikasikan lip liner nude di bawah bibir akan membuat bibirmu lebih jelas dan bahkan membuat base bibir lebih serta shade lipstik kamu akan muncul lebih natural.

2. Isi bibirmu daripada menggarisnya
Daripada hanya menggaris bagian luar bibir, lebih baik kamu biasakan untuk mengisi bagian bibirmu. Cara ini akan membuat bibirmu jadi lebih tone dan membantu untuk menyamakan warna bibir atas dan bawah.

Tak hanya itu, mengisi seluruh bagian bibir dengan liner sama saja dengan kamu menggunakan lipstik primer dimana itu mencegah lipstik kamu jadi bleeding.

Foto: Be Beautiful In

3. Jangan lupa “cross”
Menegaskan area cupid bow sangatlah penting, terutama kalau kamu ingin tampilan bibir yang sempurna. Cara paling ideal untuk melakukannya yaitu dengan membuat “X” di cupid bow lalu gunakan itu sebagai dasar untuk menggaris bibirmu, sambil sedikit melebih-lebihkan garis bibir alami kamu.

4. Selalu raut lip liner sebelum dipakai
Jangan lupa untuk menajamkan lip liner kamu sebelum digunakan. Ujung lip liner yang tepat akan membantu mencapai presisi maksimal dan membuat garis bibir jadi lebih rapi, sehingga mencegah lipstik kamu bleeding.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.