Now Reading:
Jadi Korban Body Shaming, Begini Cara Bella Hadid Balas Komentar Haters
Full Article 2 minutes read

Jadi Korban Body Shaming, Begini Cara Bella Hadid Balas Komentar Haters

iyaa.com | Jakarta: Bella Hadid baru saja berbahagia lantaran kembali akan bergabung dalam Victoria’s Secret Fashion Show (VSFS) 2018.

Terbukti dari postingan Instagramnya belum lama ini yang menunjukkan pose dirinya sedang fitting lingerie dari brand tersebut, yang akan dikenakannya di runway VSFS 2018.

“Hari ini fitting @victoriassecret💛aku tidak sabar melihat semua pakaian indah …aku sangat bersyukur bisa menjadi bagian dari show lagi, merasa lebih bahagia dan sehat dari biasanya🖤,” tulisnya di caption.

Sayangnya tidak semua merasakan kebahagiaan kekasih The Weeknd ini, tidak sedikit dari mereka yang justru mengomentari bentuk tubuh Bella yang hanya mengenakan pakaian dalam itu.

Banyak diantaranya yang menyebut kalau tubuh adik Gigi Hadid ini hanya tulang lantaran tulang rusuknya menonjol. Lalu ia juga menjalani diet tidak sehat dan sengaja tidak makan agar kurus, dan masih banyak komentar yang berbau body shaming lainnya.

Mendapatkan komentar bernada body shaming, Bella Hadid kemudian merespon lewat caption tambahan di foto fitting-nya tersebut.

“Semua tipe tubuh berbeda dan bereaksi beda juga untuk olahraga rutin yang hebat dan diet sehat❤️💪🏼🌟,” tambah model 22 tahun itu di captionnya.

Responnya tersebut pun mendapat dukungan dari rekan seleb serta penggemar setianya, dimana mereka membanjiri kolom komentar Bella Hadid dengan komentar-komentar positif.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.