Now Reading:
Totalitas di ‘Anak Langit’, Stefan William – Nasya Marcella Dipuji Sutradara
Full Article 3 minutes read

Totalitas di ‘Anak Langit’, Stefan William – Nasya Marcella Dipuji Sutradara

iyaa.com | Jakarta: Chemistry Stefan William dan Nasya Marcella di sinetron Anak Langit SCTV berhasil membuat penontonnya meleleh. Termasuk sang sutradara, Akbar Bhakti yang ikut baper dengan akting pasangan idola di sinetron ini.

Akbar Bhakti mengunggah beberapa foto behind the scenes (BTS) Anak Langit, khususnya adegan Hiro dan Milka yang diperankan oleh Stefan William dan Nasya Marcella. Diketahui alur ceritanya, Hiro dan Milka telah menikah setelah beberapa kali gagal.

“Kamu tidur duluan aja mbing …gak ah nci aja…aku jagain kamu sampai terlelap aja …sama dong sama2 jagain ya …saling tatap sampai ter….malam ini jgn lewatakn,” tulis sutradara dalam postingan selanjutnya.

“Siapkan oksigen tuk bisa bernafas lega juga teh manis hangat rasa lemon agar lebih nikmat,” tulis Akbar Bhakti dalam video promo Anak Langit.

Selanjutnya pada Selasa (6/11/2018), Akbar Bhakti memposting latar scene Hiro dan Milka. Dalam caption, Akbar Bhakti memuji totalitas akting Stefan William dan Nasya Marcella.

“Malam ini #AnakLangit pukul 18.30 senyam senyum selalu kalo ingat iseng dan jail ROMI gambar ini pun jadi saksi atas kekuatan dan kesungguhan kamu berdua menjalani karakter yg sesuai kebutuhan cerita, bahwa inilah kerja yg nikmatnya sampai ke HATI,” tulis Akbar Bhakti.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.