Now Reading:
Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 7 November 2018: Yudha Paksa Ilham Ikut Bersamanya
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 7 November 2018: Yudha Paksa Ilham Ikut Bersamanya

iyaa.com | Jakarta: Sebelumnya di Cinta yang Hilang RCTI, Selasa (6/11/2018), Firman (Ashraf Sinclair) meminta maaf pada Gilang (Suheil Bisyir). Coba perbaiki hubungan dengan Gilang, Tari (Ririn Dwiariyanti) mengajak Gilang jalan-jalan. Tapi Bella (Alessia Cestaro) malah ikut pergi dan membuat Tari bimbang.

Lisa (Masayu Anastasia) kepergok Radit (Aditya Herpavi) saat mengeluhkan suara mengaji Ilham (Alwi Assegaf) yang mengganggunya. Tapi Lisa berhasil mengelak dan mengalihkan pembicaraan.

Rianti (Rianti Cartwright) marah besar saat tahu akses keuangan diblokir Yudha/Dani (Teddy Syah). Begitu pula dengan Raffi (Jonathan Frizzy) yang nekat datang ke kantor sendirian.

Langkah Rianti menguak kejahatan Yudha nyaris berhasil. Tapi pengacara Yudha berhasil membebaskan anak buah Yudha di kantor polisi. Yudha juga membawa kabur Raffi. Rianti mengancam tak akan memaafkan Yudha jika melukai Raffi. Tapi Yudha sengaja melepaskan pegangannya dari kursi roda hingga Raffi meluncur bebas dan nyaris tertabrak mobil.

Selanjutnya di Cinta yang Hilang malam ini, Rabu (7/11/2018), Mira (Ratna Galih) meminta Raffi beristirahat dan fokus pada kesembuhannya. Tapi Raffi salah paham dan merasa hanya jadi beban. Raffi mencoba bangun dari tempat tidur tapi terjatuh.

Yudha menyelinap ke rumah Lisa dan Radit. Yudha berniat membawa kabur Ilham. Tapi Ilham menutup rapat pintu kamarnya dan tak ingin dibohongi lagi. Yudha terus memaksa dan membujuk agar Ilham mau ikut bersamanya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.