Now Reading:
Rating Perdana ‘Dilema Cinta’ SCTV, Masih Kalah dari ‘Penakluk Hati’?
Full Article 2 minutes read

Rating Perdana ‘Dilema Cinta’ SCTV, Masih Kalah dari ‘Penakluk Hati’?

iyaa.com | Jakarta: Angga Yunanda kembali bertemu dengan Rebecca Klopper di sinetron Dilema Cinta yang tayang perdana pada Senin (5/11/2018) di SCTV. Tak seperti di Mermaid In Love, kini Angga Yunanda yang mengejar cinta Rebecca Klopper. Sinetron ini juga dibintangi Rina Diana dan Rendy Kjaernett.

Dilema Cinta hadir di slot sore SCTV sebagai pengganti sinetron Penakluk Hati yang telah tamat. Sebelumnya, Penakluk Hati hadirkan kisah cinta Jeff Smith dan Glenca Chysara.

Lalu bagaimana dengan perolehan rating Dilema Cinta?

Walau satukan kembali Angga Yunanda dan Rebecca Klopper, Dilema Cinta rupanya belum cukup menarik perhatian penonton. Rating episode perdana Dilema Cinta hanya duduki posisi 31 dengan TVR 1.4 dan share 12.2 persen.

Hal ini berbeda saat episode perdana Penakluk Hati pada 22 Oktober 2018 lalu. Walau kisahnya disebut ikuti Dilan 1990 dan Dear Nathan, rating perdana Penakluk Hati tempati posisi 23 dengan TVR 1.6 dan share 14.4 persen.

Sinetron Dilema Cinta juga disebut mirip dengan film India Dilwale (2015) yang dibintangi Shah Rukh Khan dan Kajol. Alur cerita Dilema Cinta dinilai mengikuti kisah cinta Kaali dan Meera dalam film Dilwale.

“Dilema cinta ngikutin film India yg judulnya Diwalle yg main shahrulkhan dan kajol. alur critanya sama,” komentar @bintulqomar_96 di instagram Angga Yunanda.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.