Now Reading:
MUA Ternama Ryan Ogilvy Bocorkan Tips Jitu Aplikasikan Concealer yang Tepat
Full Article 1 minutes read

MUA Ternama Ryan Ogilvy Bocorkan Tips Jitu Aplikasikan Concealer yang Tepat

iyaa.com | Jakarta: Concealer berfungsi untuk menyamarkan ketidaksempurnaan di wajah dan juga mata panda. Namun salah mengaplikasikan item makeup satu ini justru bikin tampilan akhirnya jadi cracking.

Supaya kamu gak mengalami yang namanya cracking, makeup artist ternama Ryan Ogilvy membeberkan tips untuk mengaplikasikan concealer dengan tepat.

Rupanya menurut sang MUA, untuk mencegah hal itu bisa disiasati dengan memakai concealer cair dan padat secara bersamaan.

“Sebenarnya bisa disiasati dengan mencampur dua jenis concealer, yaitu yang cair dan yang padat. Percampurannya sekitar 70 persen yang cream dan 30 persen yang liquid,” jelas Ryan Ogilvy, seperti dikutip dari Aura, Senin (5/11/2018).

Kenapa harus dua-duanya? Kalau hanya memakai concealer cream, dipaparkan Ryan hasilnya akan mudah retak. Sementara kalau hanya concealer cair, maka wajah akan terlihat sedikit berminyak dan noda yang ingin disamarkan masih kelihatan.

“Karena itu harus di-combine antara keduanya,” lanjut Ryan Ogilvy lagi.

Supaya warna concealer-nya menyatu, official makeup artist dari Maybelline New York ini menyarankan untuk menggunakan warna yang satu tingkat di atas warna kulit.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.