Now Reading:
Demi Jack Sparrow, Johnny Depp Sampai ‘Ngerebus’ Otaknya di Sauna
Full Article 2 minutes read

Demi Jack Sparrow, Johnny Depp Sampai ‘Ngerebus’ Otaknya di Sauna

iyaa.com | Jakarta: Karakter Jack Sparrow di film franchise Pirates of the Caribbean merupakan salah satu karakter “gila” yang diperankan Johnny Depp.

Karena karakternya yang tidak biasa, sang aktor pun ikut melakukan hal yang tak biasa untuk mendalami perannya itu.

Dari sebuah sumber, disebut-sebut kalau aktor 55 tahun itu menghabiskan beberapa jam di sauna. Sang aktor memang dikenal dapat masuk ke karakter Jack Sparrow dengan menghabiskan waktu di sauna. Namun terlalu lama berada di sana berpotensi dapat menyebabkan kerusakan otak.

Dalam sebuah acara, Johnny Depp menyebut kalau Jack Sparrow kemungkinan lahir di sauna.

“Kapten Jack sebenarnya lahir di sebuah sauna-sauna milikku. Kupikir orang ini sudah berada di laut lepas mungkin sepanjang hidupnya, mayoritas hidupnya paling tidak, dan oleh karena itu mungkin berurusan dengan panas yang tak terhindarkan sampai ke otak,” ungkap sang aktor, dikutip dari E! News, Rabu (7/11/2018).

Untuk masuk ke dalam karakter si bajak laut, Johnny Depp mengaku kalau dia berdiam di ruangan sauna dengan suhu maksimal yakni 1000 derajat.

“Aku duduk di sana selama mungkin sampai itu mulai mempengaruhi mentalku. Bisa kukatakan, itu sangat, sangat panas, seperti otakku,” papar Johnny Depp.

“Dan kemudian apa yang terjadi saat aku disana, dalam panas semacam itu Anda tidak bisa diam, tapi buruknya jika kamu bergerak, itu membunuhmu. Jadi itu memberiku semacam…yeah, seperti otaknya telah direbus sebagian sampai taraf tertentu,” lanjutnya lagi.

Aktor asal Amerika tersebut mengungkap kalau cara ekstrem yang dilakukannya itu membuatnya mudah untuk meniru cara berjalan di atas kapal yang sedang terombang-ambing.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.