Now Reading:
Ayu Ting Ting Dituding Jiplak Ariana Grande, Ini Penjelasan Fashion Stylist
Full Article 3 minutes read

Ayu Ting Ting Dituding Jiplak Ariana Grande, Ini Penjelasan Fashion Stylist

iyaa.com | Jakarta: Bocoran video klip terbaru Ayu Ting Ting berjudul “Jangan Gitu Dong” beredar di media sosial. Dan lagi-lagi, gaya busana Ayu Ting Ting banjir kritikan netizen lantaran mengikuti Ariana Grande.

Ayu Ting Ting dituding menjiplak gaya Ariana Grande saat tampil di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon dan nyanyikan No Tears Left to Cry.

Menjawab banyaknya komentar pedas netizen, Wisnu Aji selaku Fashion Stylist akhirnya buka suara. Ia mengaku gaya busana Ayu Ting Ting dalam video klip terbarunya memang terinspirasi dari Ariana Grande.

Look babyblue Ariana grande dimaksudkan untuk mengeluarkan karakter Ayu Ting Ting yang energik dan cute seperti Ariana Grande.

“Nah di baju ini temanya memang terinspirasi dari @arianagrande Indonesian version… Look ini menyesuaikan juga tema lagunya … Dibalik look ini aku pengen nunjukin kalo sosok @ayutingting92 adalah sosok yang powerful energik dan juga unique cute seperti Ariana grande,” tulisnya dalam akun @diaryfashionstyle.

“Dari kemunculannya di dunia panggung hiburan dia tidak pernah menjual ke sensualan atau keseksian, yang dia jual adalah prestasi demi prestasi,” tulisnya lagi.

View this post on Instagram

Pose aja dulu ngurusin komentar orang mah gak ada habisnya… Mereplika yang bagus dan yang keren itu gak dosa kan? Yang dosa itu mengakui hak cipta orang lain atau menghilangkan sumber inspirasi tersebut atau tidak mengakui datangnya sumber inspirasi. Nah di baju ini temanya memang terinspirasi dari @arianagrande Indonesian version… Look ini menyesuaikan juga tema lagunya … Dibalik look ini aku pengen nunjukin kalo sosok @ayutingting92 adalah sosok yang powerful energik dan juga unique cute seperti Ariana grande … Dari kemunculannya di dunia panggung hiburan dia tidak pernah menjual ke sensualan atau keseksian, yang dia jual adalah prestasi demi prestasi. Adapun gosip gosip miring yang menerpa itu semua ujian dalam perjalanan hidup dia dari Allah SWT. Kita sebagai nitizen yang benar seharusnya bisa menikmati nya dengan cara pandang yg positif… Semoga bermanfaat ya sedikit cerita di balik look babyblue Ariana grande ini udah gak usah nyinyir lagi … INGAT #jangangitudong Salam Keindahan semesta untuk para nitizen yang maha benar… Padahal kan kebenaran atau ke sempurnaan hanya milik Allah SWT. Manusia itu ya tempatnya salah dan dosa… Saling menghargai dan menginspirasi aja ya gaes.. yang bagus bagus ya di tiru yang jelek ya gak usah di tiru… hidup itu gak usah repot… Dress by @putrinugreni.official Shoes by @ibtisam_usman Sunglasses by @rinaldyyunardi Style by @diaryfashionstyle Inspirasi by @arianagrande #ayutingting #aytinglicious #like4like #like4love #like4follow #like4likes

A post shared by رجل محظوظ (@diaryfashionstyle) on

Tak hanya satu, Ayu Ting Ting juga mengikuti Ariana Grande dalam kostum lainnya. Dalam postingan lainnya, terlihat Ayu Ting Ting memakai jaket oversize dengan rambut kuncir kuda khas Ariana Grande.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.