Now Reading:
Sudah Move On, Kristen Stewart Masih Tetap Dibayangi Robert Pattinson
Full Article 2 minutes read

Sudah Move On, Kristen Stewart Masih Tetap Dibayangi Robert Pattinson

iyaa.com | Jakarta: Sudah 5 tahun sejak putusnya Robert Pattinson dan Kristen Stewart karena skandal perselingkuhan sang aktris dengan sutradara film yang dibintanginya, Rupert Sanders.

Walau sudah 5 tahun berlalu, sumber dekat Kristen Stewart mengungkap kalau sang aktris masih dihantui rasa penyesalan dan mengaku masih memikirkan sang mantan.

“Kristen masih berkutat dengan penyesalan saat dia memikirkan hubungannya dengan Rob,” ungkap seorang narasumber, seperti dikutip dari Hollywood Life, Rabu (7/11/2018).

“Perasaannya tentang bagaimana semuanya berakhir antara mereka berubah selama bertahun-tahun dan dia sekarang tambah dewasa,” lanjut narasumber tadi.

Berakhirnya hubungan yang telah dijalani selama 4 tahun membuat kedua pihak jadi trauma. Konsekuensi perselingkuhan pemeran Bella Swan itu membuatnya merasa sakit melihat Robert dengan wanita lain.

“Dia mampu melihat kesalahannya lebih jelas dan merasa bersalah tentang bagaimana semuanya berakhir. Dia melewatkan cinta luar biasa yang mereka bagi, terutama saat dia mendengar betapa bahagianya Robert dengan Suki,” jelas narasumber tadi lagi.

“Itu menyakitkan mendengar Rob jatuh cinta pada wanita lain karena meski dia sudah moved on, Kristen masih tetap memikirkan Rob sepanjang waktu,” papar narasumber tadi.

Pasca putus, Kristen Stewart mengaku kalau dirinya biseksual dan menjalin hubungan dengan Alicia Cargile dan Stephanie Sokolinski. Sementara itu Robert Pattinson menjalin kasih bahkan bertunangan dengan FKA Twigs sebelum akhirnya memutuskan berpisah tahun lalu.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.