Now Reading:
Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 8 November 2018: Rianti Pergoki Yudha
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 8 November 2018: Rianti Pergoki Yudha

iyaa.com | Jakarta: Sebelumnya di Cinta yang Hilang RCTI, Rabu (7/11/2018), Raffi (Jonathan Frizzy) diselamatkan seseorang saat nyaris tertabrak mobil. Yudha/Dani (Teddy Syah) terus menghina dan membuat Raffi tertekan. Raffi nyaris termakan ucapan Yudha yang memintanya menceraikan Mira (Ratna Galih).

Bella (Alessia Cestaro) mengambil hati Gilang (Suheil Bisyir). Tari (Ririn Dwiariyanti) semakin tertekan dengan sikap Bella pada Gilang. Rianti (Rianti Cartwright) mendengar rencana jahat Bella pada Tari dan Firman (Ashraf Sinclair). Tapi Bella mengancam Rianti dengan foto rekayasa buatannya yang tidur besama Firman.

Ilham (Alwi Assegaf) menolak pergi bersama Yudha. Radit (Aditya Herpavi) emosi dan mengusir Yudha dari rumahnya. Tapi Yudha bersikeras membawa Ilham. Lisa (Masayu Anastasia) meminta waktu pada Yudha untuk membawa Ilham pergi dari rumahnya.

Selanjutnya di Cinta yang Hilang malam ini, Kamis (8/11/2018), Yudha kembali berdebat dengan Lisa di telepon. Yudha berteriak dan ngotot mengambil Ilham dari Radit. Yudha mengatakan dirinya akan tetap membawa Ilham walau Ilham menolak. Yudha juga mengingatkan jika Ilham bukan anak kandung Lisa.

TIba-tiba Rianti membuka pintu dan mendengar ucapan Yudha. Rianti meminta penjelasan Yudha.

Ilham rindu pada ibunya dan ingin ikut dengan Mimin untuk bertemu Mira. Tapi Lisa memarahi Mimin dan Harun. Lisa mengancam akan melaporkan mereka ke polisi jika Ilham kabur.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.