Now Reading:
3 Golden Rules yang Harus Kamu Tahu Kalau Ingin Lakukan Filler Bibir
Full Article 2 minutes read

3 Golden Rules yang Harus Kamu Tahu Kalau Ingin Lakukan Filler Bibir

iyaa.com | Jakarta: Filler bibir belakangan sedang jadi tren lantaran membuat bibir jadi lebih penuh tanpa harus melakukan operasi plastik.

Kalau ingin melakukan prosedur satu ini, kamu perlu tahu 3 golden rules ini sebelumnya, seperti yang dilansir dari Glamour Magazine.

1. Cek kualifikasi
Pastikan kamu melihat apakah orang yang akan menangani bibirmu punya kualifikasi. Sebab banyak tempat yang menawarkan prosedur ini tidak diawasi oleh hukum, yang artinya orang awam pun coba-coba melakukannya.

Pastinya kamu gak ingin jadi bermasalah belakangan kan. Jadi cek orang serta tempat dimana kamu akan melakukan filler bibir.

2. Pastikan tempatnya bersih
Masih berhubungan dengan yang pertama, kalau kamu asal memilih tempat bisa-bisa tempat tersebut tidak higienis, yang artinya peralatannya juga. Pastikan tempatnya berupa klinik. Lalu perhatikan juga praktisi serta alat-alat yang digunakan.

Kalau tempat kamu melakukan filler bibir tidak bersih, resiko terinfeksi jadi lebih tinggi. Dimana kamu akan merasa sakit dan pastinya berbahaya untukmu.

3. Tahu apa yang akan masuk ke bibirmu
Kalau dua diatas sudah terpenuhi, yang terakhir kamu lakukan adalah bertanya ke praktisi atau dokter soal cairahn fillernya. Pasalnya cairan tersebut akan disuntik dan masuk ke tubuhmu, jadi kamu perlu tahu apa yang digunakan.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.