Now Reading:
Gara-Gara Syuting Film Horor, Robert Pattinson Hampir Tonjok Sang Sutradara
Full Article 1 minutes read

Gara-Gara Syuting Film Horor, Robert Pattinson Hampir Tonjok Sang Sutradara

iyaa.com | Jakarta: Robert Pattinson sekarang sedang sibuk menjalani syuting film terbarunya yang bergenre horor fantasi, The Lighthouse.

Film tersebut disutradarai oleh Robert Eggers, yang dikenal lewat film The Witch. Saat proses syuting, kondisi dan tekanan yang hebat menekan sang aktor dengan kuat.

Oleh karena itu, Robert Pattinson mengaku kalau dirinya hampir saja menonjok sang sutradara. Keinginan tersebut muncul karena dirinya harus mengulang syuting adegan di dalam air, yang mana itu seperti siksaan.

“Itu momen dimana aku hampir menonjok sutradara,” papar aktor 32 tahun tersebut, dikutip dari Interview Magazine, Jumat (2/11/2018).

“Betapapun aku menyukai Robert Eggers, ada saat dimana aku mengulang 5x adegan berjalan melintasi pantai, dan setelahnya aku seperti ‘Apa yang terjadi? Aku merasa kau menyiram wajahku dengan selang pemadam‘. Lalu dia (Eggers) bilang ‘Aku menyiram wajahmu dengan selang pemadam‘. Itu seperti semacam siksaan,” ungkapnya lebih lanjut.

The Lighthouse merupakan film horor hitam putih dengan fantasi yang gelap. Selain Robert Pattinson, aktor yang juga berperan di film ini yaitu Willem Dafoe (pemeran Green Goblin di film Spiderman). The Lighthouse rencananya akan rilis tahun depan.


Input your search keywords and press Enter.