Now Reading:
Horor Banget! Bibir Wanita Ini Kaku Kayak Beton Setelah Lakukan Filler
Full Article 2 minutes read

Horor Banget! Bibir Wanita Ini Kaku Kayak Beton Setelah Lakukan Filler

iyaa.com | Jakarta: Sebuah pengalaman buruk dialami wanita bernama Beth Craigs. Wanita cantik ini mencoba filler bibir di salah satu salon di Newcastle, Inggris. Bukannya miliki bibir seksi, bibir Beth Craigs malah mengeras dan kaku seperti beton.

Dan ternyata, filler bibir di salon tersebut adalah pengalaman pertama bagi Beth Craigs. Sehingga ia tak tahu apa dampak buruk yang akan terjadi.

“Ini adalah pertama kalinya saya lakukan filler (bibir) sehingga saya tidak tahu apa yang akan terjadi setelah melakukannya. Tapi setelah itu, terjadi pembengkakan besar (di bibir) dan sangat menyakitkan. Saya benar-benar sakit dan rahang serta wajah terasa sakit,” kata Beth Craigs, dikutip dari The Sun, Rabu (7/11/2018).

“Rasa sakitnya sangat parah dan lama-lama bibirku jadi sangat padat, seperti beton, dan saya tak bisa menggerakkan bibir,” kata Beth lagi.

Beth Craigs sempat menghubungi salon dan meminta pertanggung jawabannya. Tapi pihak salon malah menyarankan Beth untuk lakukan massage atau pijatan lembut pada bibirnya yang bengkak. Rasa sakit tersebut dirasakan Beth selama 2 minggu. Hingga akhirnya ia berkonsultasi pada dokter ahli.

Foto: Facebook Beth Craigs

“Saya menghubungi dokter. Dia melihat bibirku dan mengatakan ini (filler bibirnya) tak normal,” kata Beth Craigs.

Dokter menyuntikkan cairan untuk melunakkan bibirnya. Tapi suntikan tersebut harus diterima Beth beberapa kali hingga cairannya melunak. Beruntungnya, bibir Beth kini kembali normal dan ia mengingatkan para wanita agar lakukan filler bibir hanya pada ahlinya saja.

“Siapa pun bisa melakukannya. Seandainya saya memeriksanya terlebih dahulu. Seharusnya perawat, dokter atau dokter gigi yang akan anda datangi,” kata Beth Craigs.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.