Now Reading:
Umumkan Pensiun, Victoria’s Secret Fashion Show 2018 jadi Show Terakhir Adriana Lima
Full Article 2 minutes read

Umumkan Pensiun, Victoria’s Secret Fashion Show 2018 jadi Show Terakhir Adriana Lima

iyaa.com | Jakarta: Angel veteran Victoria’s Secret, Adriana Lima, mengumumkan di media sosial kalau Victoria’s Secret Fashion Show (VSFS) 2018 akan menjadi panggung terakhirnya.

Adriana Lima mulai berkarir di Victoria’s Secret sejak tahun 1999 silam saat usianya masih 18 tahun, dan tidak pernah absen dari show tahunan tersebut (kecuali tahun 2009 saat dirinya hamil). Berkiprah sejak usia belia, Adriana sukses menjadi model Victoria’s Secret paling berharga.

20 tahun berkiprah di Victoria’s Secret, model asal Brazil itu pun memutuskan untuk pensiun. Lewat Instagram, dirinya mengutarakan semua perasaannya selama berjalan di panggung VSFS.

“Dear Victoria, terima kasih sudah menunjukkan dunia padaku, berbagi rahasia, dan paling penting tidak hanya memberiku sayap tapi mengajariku terbang. Dan semua ❤️ untuk fans 🌎! Love, Adriana 💖,” tulis Adriana sebagai salam perpisahannya.

Sepanjang 20 tahun berkarir di VSFS, model 37 tahun itu sukses membuka show selama 5x dan mengenakan Fantasy Bra yang bernilai ratusan juta sebanyak 3x.

Di panggung terakhirnya ini, Adriana tampil mempesona dengan sayap yang dramatis. Ia mengaku kalau show tahun ini merupakan highlight karirnya.

“Kupikir tahun ini akan menjadi highlight karirku. Ini fashion show ke-18 aku dan aku masih tetap excited seperti saat pertama kali. Aku selalu di runway dan menjadi bagian dari show Victoria’s Secret. Itu favoritku,” papar model 37 tahun saat mengumumkan pensiun, dikutip dari People, Kamis (8/11/2018).

Penampilan terakhir Adriana Lima di Victoria’s Secret Fashion Show 2018 | Foto: People


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.