Now Reading:
Gisele Bündchen jadi Inspirasi Makeup untuk Victoria’s Secret Fashion Show 2018
Full Article 1 minutes read

Gisele Bündchen jadi Inspirasi Makeup untuk Victoria’s Secret Fashion Show 2018

iyaa.com | Jakarta: Sudah satu dekade sejak Gisele Bündchen melepaskan sayapnya dan meninggalkan panggung Victoria’s Secret.

Meski demikian, model asal Brazil ini masih menjadi inspirasi untuk Victoria’s Secret Fashion Show (VSFS) 2018, yakni lewat riasan wajahnya.

“Dia inspirasiku. Penampilan yang mengingatkan akan dewi emas,” papar MUA utama VSFS Charlotte Tilbury, seperti dikutip dari People, Rabu (7/11/2018).

“Itu bukan countour yang berat dan berlebihan. Hanya efek sun-kissed dan dreamy yang sangat cantik. Terakhir kali aku melakukan makeup VSFS, riasannya sedikit lebih kuat. Tahun ini akan fresh, natural glamour. Aku ingin para model agar terlihat seperti versi yang paling indah dari diri mereka sendiri,” ungkap Charlotte lagi.

Untuk mendapatkan penampilan yang terinspirasi dari Gisele, Charlotte memaparkan kalau dirinya akan menggunakan banyak makeup dari brand miliknya serta Victoria’s Secret.

“Gisele menginspirasi Wonderglow Face Primer, yang mana kugunakan untuk membuat wajah para model bercahaya. Lalu setelahnya aku menggunakan cream blush dan eyeshadow palette,” lanjutnya lagi.

Penampilan Gisele Bündchen di VS Fashion Show 2006 | Foto: People


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.