Now Reading:
Hairstylist Victoria’s Secret Fashion Show 2018 Ungkap Gaya Rambut Para Model
Full Article 2 minutes read

Hairstylist Victoria’s Secret Fashion Show 2018 Ungkap Gaya Rambut Para Model

iyaa.com | Jakarta: Tiga hal identik dari Victoria’s Secret Fashion Show (VSFS) adalah sayap berbulu, bra bernilai ratusan juta, dan bombshell wave.

Namun di show tahun ini hairstylist utama Victoria’s Secret, yakni Anthony Turner, akan menampilkan sesuatu yang berbeda di catwalk tahunan itu lewat rambut pada model.

Kalau biasanya rambut para model ditata dengan gaya sexy, bergelombang, dan bervolume, kali ini Anthony akan memberikan model rambut yang effortless dan undone atau seperti belum selesai ditata.

“Kupikir ini rambut yang paling tidak selesai dan paling banyak yang kami ambil,” ungkap Anthony Turner, dikutip dari People, Selasa (6/11/2018).

“Kami ingin rambut terasa natural dan nyata. Kami tidak hanya membuatnya seragam. Sebagai gantinya kami bermain dengan tekstur rambut masing-masing gadis dan membuat versi mereka yang lebih baik,” paparnya lagi.

Daripada menyebut gaya rambut tahun ini bouncy curl, Anthony menyebut gaya tahun ini “downtown rock chick bend” yang terinspirasi dari Kate Moss. Selain itu, sang hairstylist juga menyebut kalau beberapa gadis akan melenggang tanpa rambutnya di blow out lebih dulu.

VSFS 2018 bakal digelar di New York City tanggal 8 November mendatang. Namun acara ini direkam dan baru akan disiarkan tanggal 2 Desember mendatang.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.