Now Reading:
Gigi Hadid Kenakan Sayap Besar Bak Parasut di Victoria’s Secret Fashion Show 2018
Full Article 1 minutes read

Gigi Hadid Kenakan Sayap Besar Bak Parasut di Victoria’s Secret Fashion Show 2018

iyaa.com | Jakarta: Victoria’s Secret Fashion Show (VSFS) 2018 menjadi momen kembalinya Gigi Hadid setelah tahun lalu tidak ikut show di Shanghai karena masalah visa dan isu lainnya.

Di runway Victoria’s Secret tahun ini, Gigi mengenakan dua outfit dimana salah satunya ia tampil dengan sayap (wing) di punggungnya.

Kostum pertama, Gigi mengenakan bikini warna ungu yang dipadukan dengan semacam tas pinggang warna merah. Dia juga memadukannya dengan thigh-high boots dengan tali mencapai paha.

Foto: Elle

Berbeda dengan kostum pertamanya yang minim, outfit kedua model 23 tahun ini sungguh luar biasa. Bagaimana tidak, ia mengenakan sayap sangat besar yang berbentuk seperti parasut.

Kostum tersebut meruupakan segmen kolaborasi dari Mary Katrantzou x Victoria’s Secret, dimana pattern yang ditonjolkan berupa floral.

Dari video yang diambil fans, nampak kalau sayap tersebut sangat besar ukurannya. Saking besarnya, Shawan Mendes yang sedang tampil sampai menggeser posisinya agar tidak terkena sayap yang dikenakan Gigi tersebut.

Foto: Elle


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.