Now Reading:
Begini Cara Punya Kulit Glowing Layaknya Victoria’s Secret Angels
Full Article 2 minutes read

Begini Cara Punya Kulit Glowing Layaknya Victoria’s Secret Angels

iyaa.com | Jakarta: Victoria’s Secret Fashion Show (VSFS) 2018 memang sudah berakhir, meski baru akan ditayangkan pada 2 Desember nanti.

Namun saat melihat para Angels berjalan, kamu tentu iri akan kecantikan serta kulit mereka yang bagus, padahal beberapa diantaranya sudah punya anak seperti Adriana Lima, Candice Swanepoel, Behati Prinsloo.

Gak perlu iri, kamu juga bisa kok memiliki kulit glowing layaknya para Victoria’s Secret Angels. Facialist selebriti bernama Georgia Louise akan membeberkan ke kamu cara mendapatkannya.

Penasaran cara apa yang bisa membuatmu punya kulit glowing layaknya para Angels? Dilansir dari Vogue, berikut 5 caranya.

– Lakukan facial harian
Para Angels sering berpergian menggunakan pesawat, yang artinya mereka akan mengalami yang namanya kulit dehidrasi, wajah bengkak, juga mata panda karena kurang istirahat.

Untuk mengembalikan kondisi kulit seperti semula, Georgia memaparkan perlunya facial massage sehari-hari, bahkan meski hanya 5 menit. Pasalnya facial massage merupakan kunci agar sel kulit berumur panjang.

Foto: Endless Beauty

– Lakukan terapi LED
Karena sering berpergian dengan pesawat dan otomatis akan mengalami jet lag, Georgia menyarankan untuk melakukan terapi LED dengan sinar biru. Terapi itu akan mempenetrasi kulit dan menstimulasi kolagen, yang mana dapat menyembuhkan kulit yang luka atau iritasi serta menenangkan kulit.

– Pakai sheetmask
Dengan jadwal yang padat, waktu merupakan hal penting bagi para Angels. Itu sebabnya Georgia selalu menyuruh mereka untuk memakai sheet mask. Sheet mask nya pun tidak boleh sembarangan, harus disesuaikan dengan tipe kulit dan permasalahannya.

– Eksfoliasi dengan lembut
Beberapa minggu sebelum VSFS berlangsung, Georgia mengingatkan para Angels untuk mengganti produk eksfoliasi mereka jadi yang lebih gentle. Kalau kulit para model sedang mengelupas, dia menyarankan untuk fokus pada hidrasi dan jangan lakukan eksfoliasi.

Foto: Peach and Lily

– Aplikasikan hyaluronic acid
Menurut Georgia, hyaluronic acid merupakan komponen terpenting perawatan kulit. Itu sebabnya sangat diperlukan para Angels karena mereka melakukan olahraga gila-gilaan sebelum runway berlangsung.

Olahraga yang ekstrem membuat para model berkeringat dan kandungan hyaluronic acid alami di tubuh jadi berkurang yang berakibat kulit mengendur dan garis halus muncul.

Oleh karena itu Georgia menyuruh para Angels untuk mengaplikasikan produk dengan hyaluronic acid karena kandungan tersebut dapat menahan berat 1000 kali pelembap.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.