Now Reading:
Jadi Antagonis, Dua Aktris Cantik Ini Diminta Keluar dari ‘Cinta yang Hilang’
Full Article 2 minutes read

Jadi Antagonis, Dua Aktris Cantik Ini Diminta Keluar dari ‘Cinta yang Hilang’

iyaa.com | Jakarta: Setelah Sheila Alexander alias Lidya menghilang, dua aktris ini muncul sebagai antagonis di sinetron Cinta yang Hilang RCTI. Mereka adalah Masayu Anastasia dan Alessia Cestaro yang berperan sebagai kakak-adik Lisa dan Bella.

Sosok Lisa yang diperankan Masayu Anastasia adalah bekas wanita simpanan Yudha/Dani (Teddy Syah) yang telah menikah dengan Radit (Aditya Herpavi). Lisa bekerja sama dengan Yudha untuk mendapatkan seluruh harta suaminya. Sebagai imbalan, Lisa harus menyerahkan Ilham (Alwi Assegaf) pada Yudha.

Masayu Anastasia sebagai Lisa | Foto: instagram/mncp_cintayanghilang.rcti

Lalu Bella, karakter paling jahat dan ambisius yang ingin merebut Firman (Ashraf Sinclair) dari Tari (Ririn Dwiariyanti). Bella bahkan melakukan segala cara untuk mendapatkan Firman. Karakter ini dinilai paling tak mendidik dan melebihi jahatnya Lidya.

Alessia Cestaro sebagai Bella | Foto: instagram/alessia89cestaro

Hadirnya dua antagonis ini menuai protes dari sejumlah penonton setia Cinta yang Hilang. Saking kesalnya, mereka meminta agar Lisa dan Bella segera keluar dari sinetron Cinta yang Hilang. Seperti beberapa komentar di instagram official Cinta yang Hilang, @mncp_cintayanghilang.rcti.

“Knp harus ada PLAKOR @alessia89cestaro , di klwrga firman & tari, udh klwrin aja @alessia89cestaro dari @mncp_cintayanghilang.rcti , bikin males nntn aja klw ada @alessia89cestaro,” protes @vtr_nurhasanah.

“Min tolong hilangkan bella soalnya merusak Film dan juga bella tidak mendidik🙏🙏,” pinta @fahmiidris2010official_account.

“iya sejak ada lisa apalgi bella jdi males nnton..,” protes @momyraffi.

“Tolong bela dihilangkan aja 😤jdi contoh yg ga baik,” tulis @aidaasyamsiah.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.