Now Reading:
Tayangkan Lagi Serial Turki, ANTV Hadirkan ‘Karagül – Mawar Hitam’
Full Article 2 minutes read

Tayangkan Lagi Serial Turki, ANTV Hadirkan ‘Karagül – Mawar Hitam’

iyaa.com | Jakarta: Serial asing terutama India di ANTV sudah mulai berkurang. Begitu pula serial Turki. Terakhir ANTV menayangkan Bunda. Namun jam tayangnya dipindah ke dini hari.

Kini ANTV kembali menghadirkan serial Turki yang belum pernah tayang di layar kaca. Serial tersebut berjudul Karagül atau Mawar Hitam yang akan segera tayang. Di Turki serial ini mengudara pada 2013 hingga 2016 di saluran Fox.

Kisahnya tentang Ebru, seorang istri yang mendadak ditinggal mati suaminya, Murat. Ebru hanya tahu bahwa Murat bunuh diri. Namun sebenarnya Murat dibunuh oleh kakaknya sendiri, Kendal. Kendal marah pada Murat karena mau mengungkap rahasianya keluarga mereka. Bahwa Murat telah memiliki istri lain bernama Narin dan seorang putra bernama Baran di kampung halaman mereka.

Murat pun ketika itu ingin mengambil Baran untuk tinggal bersama Ebru. Sebab Baran sebenarnya adalah anak kandung Ebru yang diam-diam diserahkan kepada Narin karena Narin tak memiliki anak. Kini Ebru harus berjuang sendiri menghidupi anak-anaknya. Akankah Ebru tahu rahasia besar dalam keluarga Murat?


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.