Now Reading:
Sinopsis Serial Turki ‘Mawar Hitam’, Perdana di ANTV
Full Article 2 minutes read

Sinopsis Serial Turki ‘Mawar Hitam’, Perdana di ANTV

iyaa.com | Jakarta: ANTV kembali menayangkan serial Turki yang kali ini ini berjudul Mawar Hitam (Karagül). Serial drama ini tayang pada 2013-2016 di negara asalnya.

Kisahnya tentang pasangan suami istri, Murat (Özcan Deniz) dan Ebru (Ece Uslu), yang memiliki dua putri bernama Aya (Ayca Aysin) dan Maya (Ilayda Celik), serta satu putra yang masih kecil. Berasal dari keluarga konservatif dan tradisional, Murat lebih memilih meninggalkan keluarganya demi hidup modern bersama istri dan anak yang ia cintai.

Suatu ketika bisnis Murat sedang menurun. Ia lalu kembali ke keluarganya untuk meminjam uang kepada Kendal (Mesut Akusta), kakaknya. Terungkaplah bahwa di sana, Murat memiliki istri lain bernama Narin (Özlem Conker) dan seorang putra bernama Baran (Mert Yazıcıoğlu).

Kedatangan Murat sekaligus ingin mengambil Baran karena Baran sebenarnya anak kandung Ebru. Saat baru lahir, Ebru diberitahu bahwa Baran meninggal, tapi sebenarnya Baran diam-diam diserahkan pada Narin yang tak bisa memiliki anak.

Murat tak mau lagi merahasiakan kehidupannya pada Ebru. Marah, Kendal yang selalu iri pada Murat pun tega membunuh Murat. Ebru terkejut dengan kabar kematian suaminya. Sejak itu hidupnya berubah drastis. Ia harus bekerja keras menghidupi anak-anaknya.

Akankah Ebru tahu rahasia besar keluarga Murat? Saksikan Mawar Hitam mulai Senin, 12 November 2018 pukul 03.00 WIB di ANTV.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.