Now Reading:
Begini Ramainya Audisi ‘SCTV Mencari Bintang’, Penuh Banget!
Full Article 2 minutes read

Begini Ramainya Audisi ‘SCTV Mencari Bintang’, Penuh Banget!

iyaa.com | Jakarta: Audisi SCTV Mencari Bintang telah sampai di Kota Bandung pada Minggu (11/11/2018). Ajang pencarian bakat akting ini digelar di 5 kota besar di Indonesia yaitu Medan, Manado, Bandung, Jakarta dan Yogyakarta.

Keseruan audisi SCTV Mencari Bintang di Bandung terlihat dalam sebuah video yang diunggah akun official SCTV. Dalam video, terlihat deretan peserta yang mengantri hingga keluar gedung bahkan antrian sampai memadati rumah warga.

Dari caption, terungkap Bandung jadi kota dengan peserta terbanyak saat audisi SCTV Mencari Bintang. Disebutkan pula bahwa peserta audisi mencapai lebih dari 2000 peserta.

“Antrean peserta audisi #SCTVMencariBintang di Bandung panjang pisan euuuy, sampai ke depan rumah warga lokal. Sejauh ini, audisi di Kota Bandung menjadi audisi terpadat dengan jumlah kurang lebih 2000 peserta 😍👏🏻,” tulis SCTV.

Sejumlah netizen ikut bercerita pengalamannya mengikuti audisi SCTV Mencari Bintang. Walau tak lolos audisi, banyak netizen yang senang mendapatkan pengalaman dan teman baru usai audisi.

“ngerasain donk jadi peserta 😀 tau gimana rasanya ngantri yg panjang bingit trus bisa kenal sm temen baru walaupun cuma jd temen ngobrol yg selewat” 😄 blom berhasil x ini mungkin d’lain waktu bisa berhasil 😊 makasih sctv 😊😊,” tulis @fee_riana.

“luar biasa @sctv , untuk audisi #sctvmencaribintang di bandung sungguh memberi kesan luar biasa. 12 jam mengantri panas hujan, akhirnya terbayarkan dengan luarbiasa. terimakasih @sctv,” tulis @adamegy96.

“Seruu bangetttt,nambah pengalaman ,meskipun gagal jugaaaa😢😢😢,” tulis @riryastia.

Selanjutnya, audisi SCTV Mencari Bintang akan digelar serentak di Yogyakarta dan Jakarta pada Minggu, 18 November 2018.


2 comments

Leave a Reply