Now Reading:
Demi Acara Penghargaan, Victoria Beckham Sampai Potong Rambut di Mobil
Full Article 1 minutes read

Demi Acara Penghargaan, Victoria Beckham Sampai Potong Rambut di Mobil

iyaa.com | Jakarta: Victoria Beckham belum lama ini menghadiri People Choice Awards, dimana dirinya berhasil memboyong piala untuk Fashion Icon untuk pertama kalinya.

Untuk tampil perfect di acara tersebut, istri pesepakbola David Beckham ini rupanya sampai harus potong rambut di dalam mobil. Lewat insta story, Victoria memperlihatkan keadaan sebelum sampai ke acara penghargaan People Choice Awards.

Foto: Elle

“Jadi kenapa kami sekarang menata rambut dan makeup di mobil. Sedikit potong rambut,” ucap Victoria di insta story, dikutip dari The Sun, Senin (12/11/2018).

“Kenapa kita melakukan ini Ken, apa hari ini ada yang telat? Ap seseorang terlambat Ken, sehingga kita harus bersiap-siap di mobil?” lanjutnya lagi.

Rupanya desainer 44 tahun ini harus memotong rambutnya di dalam mobil lantaran hairstylist-nya, yaitu Ken Paves, terlambat datang. Tak hanya memotong sedikit rambutnya, Victoria juga touch up riasannya di dalam mobil.

Perjuangannya untuk tampil sempurna pun tak sia-sia dimana penampilannya di red carpet People Choice Awards terlihat menawan.


Leave a Reply