Now Reading:
Kulit Kusam karena Polusi dan Debu? Cerahkan dengan 3 Langkah Ini
Full Article 2 minutes read

Kulit Kusam karena Polusi dan Debu? Cerahkan dengan 3 Langkah Ini

iyaa.com | Jakarta: Tinggal di kota besar berarti kita harus siap yang namanya terpapar debu, polusi, dan sinar matahari terus menerus. Semua itu rupanya bikin kulit jadi kusam.

Kulit kusam pastinya bikin kita gak pede. Untuk mengatasinya, lakukan 3 hal ini supaya kulitmu kembali bersinar, seperti yang dilansir dari Be Beautiful In.

– Tetap terhidrasi
Banyak minum bukan hanya baik untuk kesehatan tubuh, namun juga kulit. Minum air yang cukup akan memastikan semua racun di tubuhmu keluar dan sel-sel kulit jadi terhidrasi. Hasilnya kulitmu akan nampak kenyal dan complexion kulit juga jadi lebih baik.

– Olahraga
Tidak hanya membuat tubuh bugar, olahraga juga memberikan dampak positif pada kulit. Saat berolahraga, arteri kecil di kulit terbuka sehingga memungkinkan lebih banyak darah untuk mencapai permukaan kulit. Proses ini nantinya akan menyampaikan nutrisi ke kulit sehingga bisa memperbaiki kerusakan akibat polusi lingkungan.

– Pakai produk yang tepat
Cara terakhir supaya kulitmu gak kusam lagi yaitu dengan menggunakan produk skincare yang tepat. Misalnya kulitmu sensitif, maka pakai skincare yang bebas alkohol dan parfum. Kalau kombinasi, pakai produk yang bisa mengurangi kilap minyak di area T-Zone, dan pakai krim yang melembapkan di area yang kering.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.