Now Reading:
4 Beauty Hacks dengan Lip Balm yang Perlu Kamu Tahu
Full Article 1 minutes read

4 Beauty Hacks dengan Lip Balm yang Perlu Kamu Tahu

iyaa.com | Jakarta: Lip balm jadi item favorit untuk mengatasi bibir kering. Tapi tahukah kamu, lip balm bisa melakukan hal lebih dari sekadar melembapkan bibir.

1. Sebagai highlighter
Dilansir dari Style Caster, aplikasikan lip balm mulai dari apples of the cheek lalu ke arah luar dan atas. Agar tampak dewy, hindari area berminyak seperti kening, dagu, dan sisi hidung. Aplikasikan dengan jari manis agar menghasilkan layer yang tipis.

2. Merapikan alis
Konsistensi lip balm lebih pekat daripada brow gel, tapi lip balm jadi alternatif yang bagus untuk merapikan alis. Tapi hati-hati jika memakai pencil alis atau pomade, lip balm bisa membuatnya luntur.

3. Memberi efek glossy di kelopak mata
Caranya dengan mengaplikasikan lip balm selapis atau dua lapis di kelopak mata. Agar riasan mata tak luntur saat berkedip, aplikasikan lip balm agak sedikit di atas garis bulu mata.

4. Merapikan helai rambut yang liar
Lip balm juga bisa digunakan untuk merapikan helai rambut yang liar dan berantakan atau menyembunyikan rambut bercabang. Karena lip balm sangat pekat, pemakaiannya tak perlu banyak-banyak. Cukup gunakan dua jari yang telah dioles lip balm untuk merapikan rambut.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.