Now Reading:
Ini Rutinitas Kecantikan Kathryn Bernardo yang Bisa Kamu Tiru
Full Article 2 minutes read

Ini Rutinitas Kecantikan Kathryn Bernardo yang Bisa Kamu Tiru

iyaa.com | Jakarta: Cantik dan berbakat, Kathryn Bernardo menjadi aktris muda yang cukup dikagumi banyak orang. Penggemarnya di Indonesia pun tak sedikit.

Dengan pekerjaan yang padat di dunia hiburan, aktris 22 tahun ini punya rutinitas kecantikan yang sederhana. Setiap hari, Kathryn Bernardo cuci muka dengan facial wash, kemudian mengaplikasikan moisturizer dan day cream.

Namun jika ada event besar atau photoshoot, aktris La Luna Sangre ini melakukan perawatan yang sedikit berbeda.

“Biasanya aku maskeran sebelum ada acara apapun. Setelah itu aku memakai pelembap sebelum makeup. Kadang-kadang aku juga facial untuk meremajakan kulit. Aku juga pastikan aku tidur dengan cukup,” jelas Kathryn Bernardo, dilansir dari Star Style.

Meski punya kulit wajah yang flawless, pemain Pangako Sa ’Yo ini juga pernah jerawatan. Jika jerawat sudah muncul, apa tips dari Kathryn untuk mengatasinya?

“Aku berdoa,” katanya tertawa. “Aku pergi ke dokter kulit. Aku tak pernah menyentuh jerawat. Itu nggak boleh. Aku membiarkannya saja dan berdoa.”

Untuk kamu yang ingin punya kulit cantik seperti Kathryn Bernardo, ini tips darinya.

“Menurutku adalah hal yang baik untuk mulai merawat kulit ketika kita masih muda. Saat kita semakin tua, kita akan menghadapi banyak masalah kulit, jadi lebih baik mencegah sesegera mungkin. Ini tentang merawat apa yang kita miliki,” tuturnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.