Now Reading:
Rekomendasi Warna Blush yang Sesuai dengan Skin Tone
Full Article 2 minutes read

Rekomendasi Warna Blush yang Sesuai dengan Skin Tone

iyaa.com | Jakarta: Perona pipi atau blush on jadi beauty item yang wajib ada dalam tas makeup. Blush on menyempurnakan riasan wajah serta membuat wajah terlihat merona.

Tapi terkadang, penggunaan blush yang tak sesuai dengan warna kulit atau skin tone malah membuat riasan wajah jadi aneh. Selain pemilihan warna yang gampang-gampang susah, formula hingga tekstur blush juga perlu diperhatikan apakah sesuai atau tidak dengan jenis kulitmu.

Berikut rekomendasi warna blush agar sesuai dengan skin tone-mu seperti dilansir dari Facetofeet:

1. Kulit Putih, Baby Pink dan Light Peach

Foto: Purplle

Baby pink akan terlihat natural untuk si pemilik kulit putih. Warna ini juga membuat wajah terlihat glowing. Warna Light Peach juga dapat membuat si kulit putih terlihat glowing alami.

2. Kulit Kuning Langsat, Apricot dan Berry

Foto: thejeromydiaries

skin tone untuk kuning langsat adalah warm. Shade apricot dapat membuat si pemilik kulit kuning langsat terlihat segar. Warna pink terang atau berry pink juga membuatmu terlihat blushing sungguhan.

3. Kulit Sawo Matang, Orange Peach dan Rose

Foto: Purplle

Pilihlah shade blush yang warm seperti Orange Peach atau Peach Oranye. Shade ini membuat wajahmu seolah bersinar dari dalam. Shade Rose juga bisa jadi alternatif untuk tampilan soft and fresh.

4. Kulit Gelap, Warm Red dan Terra Cotta

Foto: walgreens

Jangan ragu pakai shade yang gelap dan mencolok. Seperti merah yang dapat menambah hangat dan dalamnya dimensi wajah serta membuat wajah terlihat soft. Shade Terra Cotta juga bisa membuat wajahmu terkesan hangat dan segar. Terra Cotta juga bisa digunakan sebagai kontur dan highlight wajah.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.