Now Reading:
5 Tips Pakai Eyeliner Saat Lagi Buru-Buru
Full Article 2 minutes read

5 Tips Pakai Eyeliner Saat Lagi Buru-Buru

iyaa.com | Jakarta: Memakai eyeliner tak jarang butuh waktu lama karena harus menggambar garis yang presisi. Kalau lagi buru-buru, eyeliner bisa jadi kacau karena tak rapi.

Saat tak punya banyak waktu, kamu masih kok membingkai mata dengan eyeliner. Berikut ini tipsnya, dilansir dari Makeup.

1. Pilih Smoky Eye
Saat tak ada waktu untuk membuat cat eye, pilih saja tampilan smoky eye. Gambar garis di garis bulu mata atas dan bawah dengan kohl liner (kajal). Tak perlu garis yang sempurna. Setelah itu baurkan eyeliner layaknya cream eyeshadow.

2. Pakai Alat Bantu
Kalau kamu masih tetap ingin tampilan cat eye, lebih baik pakai alat bantu. Seperti misalnya kartu atau selotip untuk membuat garis sayap yang tajam, sempurna, dan cepat.

3. Pakai Eyeliner Marker
Alat yang mudah digunakan sangat membantu kita berdandan ketika lagi buru-buru. Maka pilihlah eyeliner berbentuk marker atau pen, sebab memiliki ujung kuas yang relatif mudah untuk membuat garis yang tajam.

4. Keep It Simple
Ada baiknya merias mata dengan sederhana saja jika memang tak punya waktu. Gunakan eyeliner waterproof, gambar garis di garis bulu mata dan bawah tepi mata untuk riasan mata yang simpel.

5. Padukan dengan Maskara
Selain cat eye, cara lainn merias mata adalah dengan menggambar garis di bawah garis bulu mata, lalu aplikasikan maskara.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.