Now Reading:
4 Makeup Hacks Pakai Selotip yang Bisa Kamu Coba
Full Article 2 minutes read

4 Makeup Hacks Pakai Selotip yang Bisa Kamu Coba

iyaa.com | Jakarta: Untuk membuat riasan yang sempurna, tak hanya dengan sederet brush atau alat makeup lainnya. Selotip pun juga bisa dipakai untuk mempermudah pengaplikasian makeup.

Berikut ini 4 makeup hacks pakai selotip dilansir dari Makeup yang bisa kamu coba.

1. Membuat Garis Eyeliner dan Eyeshadow
Untuk membuat riasan mata yang presisi, kamu bisa memakai selotip sebagai alat bantu. Tempelkan selotip di bagian luar mata secara diagonal. Kemudian aplikasikan eyeshadow dan eyeliner. Lepaskan selotip dan terbentuklah cat eye yang sempurna.

2. Membersihkan Sisa Makeup yang Berjatuhan
Kadang-kadang ada bubuk makeup atau glitter yang berjatuhan di wajah. Kita tak mungkin menghapusnya begitu saja karena foundation, blush, atau bronzer yang sudah dipakai bisa ikut terhapus. Maka gunakan selotip atau double tape untuk mengangkat sisa makeup tersebut dari wajah.

3. Membersihkan Brush Secara Instan
Kita mungkin tak punya banyak pilihan brush saat sedang mengaplikasikan makeup terutama eyeshadow yang bermacam-macam warna. Agar warnanya tak tercampur, kita bisa membersihkan brush dari sisa warna sebelumnya dengan selotip. Gosok-gosok dengan lembut brush ke selotip hingga warnanya hilang.

4. Membuat Eyeshadow Teknik Cut Crease
Cut crease yakni teknik eyeshadow di mana kelopak mata dipertegas dengan warna eyeshadow. Kelopak mata ditutupi dengan selotip yang dibentuk setengah lingkaran. Kemudian aplikasikan eyeshadow berwarna gelap.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.