Now Reading:
3 Tahap Simpel Perawatan Kulit Buat Kamu yang Super Sibuk
Full Article 1 minutes read

3 Tahap Simpel Perawatan Kulit Buat Kamu yang Super Sibuk

iyaa.com | Jakarta: Perawatan kulit bisa terdiri dari banyak tahap mulai dari membersihkan wajah hingga memakai suncreen. Tapi tak punya banyak waktu, mengikuti semua tahapan skincare menjadi sulit.

Maka buat kamu yang super sibuk, kamu tetap perlu merawat kulit. Namun dengan tiga langkah sederhana berikut ini, dilansir dari Allure.

1. Bersihkan Wajah
Pakai cleanser yang creamy atau milk cleanser dengan kandungan hydrator seperti glycerin untuk membuat kulitmu lebih dewy. Jika lagi terburu-buru dan ingin membersihkan wajah dengan singkat, pakai micellar water yang mampu membersihkan wajah tanpa membuatnya kering.

Kalau kamu tak punya waktu untuk membersihkan wajah, basuh wajahmu dengan air dingin, diikuti dengan air hangat. Perubahan suhu dapat melepaskan heat-shock protein di kulit yang menstimulasi perbaikan jaringan.

2. Eksfoliasi
Eksfoliasi tiap pekan adalah kunci mendapat kulit glowing. Gunakan exfoliating moisturizer yang mengandung alpha hydroxy acid sekali atau dua kali seminggu. Selebihnya, pakai pelembap antioksidan untuk mencerahkan kulit.

3. Lindungi Kulit
Kulit yang dilindungi bisa dehidrasi. Gunakan suncreen atau pakai tinted moisturizer yang mengandung SPF.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.