Now Reading:
Atasi Wajah Lelah Akibat Kurang Tidur Ala Ridhi Dogra
Full Article 2 minutes read

Atasi Wajah Lelah Akibat Kurang Tidur Ala Ridhi Dogra

iyaa.com | Jakarta: Bangun tidur dengan wajah segar dan tanpa mata bengkak bisa dicapai dengan cukup tidur. Tapi bagaimana jika kita banyak pekerjaan hingga larut malam dan hanya sempat tidur sebentar?

Ridhi Dogra punya cara untuk mengatasinya. Sebagai aktris, pemain Dia Milikku (Woh Apna Sa) ini juga mengalaminya. Ia syuting hingga tengah malam dan bangun tidur dalam keadaan lelah. Solusinya, Ridhi minum banyak air.

“Air, air, dan banyak minum air. Minum air kelapa sekali sehari juga sangat baik. Idealnya, tidur adalah satu-satunya cara untuk membuat kulitku kembali segar, tapi hal ini sulit karena pekerjaanku,” jelas Ridhi Dogra, dilansir dari Tinsel Gupshup.

Selain itu, istri Raqesh Vashisth ini juga mendengarkan musik dan mengoleskan minyak sebelum tidur.

“Mendengarkan musik saat dalam perjalanan ke tempat kerja jadi cara yang bagus buatku untuk meremajakan kulit. Aku juga mengoleskan minyak kelapa dengan beberapa tetes minyak esensial di wajah, tangan, dan kaki sebelum tidur, karena minyak ini bekerja ketika aku tidur dan keesokan harinya kulitku menjadi kenyal dan glowing,” ungkapnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.