Now Reading:
Tak boleh Asal, Ini Cara yang Benar Memakai Face Oil
Full Article 2 minutes read

Tak boleh Asal, Ini Cara yang Benar Memakai Face Oil

iyaa.com | Jakarta: Face oil belakangan ini semakin diminati karena membawa banyak manfaat untuk kulit. Namun bukan berarti kamu memakainya dengan asal.

Untuk mendapat hasil terbaik, face oil harus diaplikasikan dengan cara yang tepat. Lalu bagaimana caranya? Dilansir dari Into the Gloss, berikut cara tepat memakai face oil.

– Aplikasikan lebih awal
Sama seperti pelembap, face oil juga dipakai saat kulit masih lembap. Memakai face oil lebih awal sangat penting ketika berkaitan dengan ingredients aktif, misalnya retinol. Sebab cara itu akan mempermudah face oil menyerap ke kulit dan kamu jadi tidak merasa kulitmu terlapisi sesuatu.

– Dipijat, jangan tepuk
Kalau face oil kamu bukan yang ada kandungan aktifnya sehingga mudah menyerap, maka perlu di massage dengan gerakan cepat dan ke arah atas. Cara itu juga akan meningkatkan sirkulasi.

– Tepuk sisanya
Saat diaplikasikan jangan ditepuk-tepuk, namun kalau kamu merasa greasy sebaiknya tepuk-tepuk sisanya dengan handuk secara perlahan. Karena pakai oil bukan berarti wajahmu harus ikut berminyak kan.

– Jangan berlebihan
Face oil tidak harus dipakai setiap hari, sebab kulit akan bereaksi lebih baik kalau kamu melakukan sesuatu dengan seimbang. Memakai face oil setiap hari membuat kulit jadi tidak seimbang, jadi gunakan seperlunya saja.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.