Now Reading:
Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 15 November 2018: Lisa Bawa Pergi Ilham
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 15 November 2018: Lisa Bawa Pergi Ilham

iyaa.com | Jakarta: Sebelumnya di Cinta yang Hilang RCTI, Rabu (14/11/2018), tim forensik belum mendapatkan identitas korban kecelakaan. Emosi Raffi (Jonathan Frizzy) semakin tak terkontrol dan Firman (Ashraf Sinclair) menyuntikkan obat penenang.

Rianti (Rianti Cartwright) berusaha mempertahankan pabrik agar tak bangkrut dan mencari cara menyelesaikan masalah pajak. Rianti berpura-pura manis dan baik di depan Yudha/Dani (Teddy Syah) demi menyelamatkan perusahaan keluarganya.

Ilham (Alwi Assegaf) merasa bersalah dan terus mencari tahu keberadaan ibunya. Ilham juga terus mendoakan agar Mira (Ratna Galih) selamat. Indah (Audrey Junicka Putri) sakit. Tari (Ririn Dwiariyanti) meminta ijin Yudha agar Indah menginap di rumahnya. Tapi Yudha egois dan membawa pulang Indah. Yudha juga gagalkan usaha Jarwo (Yadi Timo) untuk memberitahu Raffi tentang pemalsuan tes DNA.

Lisa (Masayu Anastasia) meminta Yudha untuk segera menyingkirkan Mira. Lisa berteriak tak suka saat Yudha membandingkannya dengan Mira. Radit mendengarnya dan bertanya pada Lisa.

Selanjutnya di Cinta yang Hilang malam ini, Kamis (15/11/2018), Lisa memaksa Ilham untuk ikut dengannya. Semua pakaian Ilham dimasukkan dalam tas besar. Ilham menolak tapi Lisa terus memaksa dan menarik tangannya. Radit datang dan menghentikan niat jahat Lisa.

Tak dapat membayar pajak, pabrik keluarga Raffi dan Rianti disita. Semua karyawan tak dapat masuk ke dalam pabrik. Yudha senang dan memotret pabrik yang disita.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.