Now Reading:
Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 16 November 2018: Radit Tak Memaafkan Sikap Lisa Pada Ilham
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 16 November 2018: Radit Tak Memaafkan Sikap Lisa Pada Ilham

iyaa.com | Jakarta: Sebelumnya di Cinta yang Hilang RCTI, Kamis (15/11/2018), Raffi (Jonathan Frizzy) nekat keluar rumah dan mencari Mira (Ratna Galih) seorang diri. Rianti (Rianti Cartwright) panik saat tahu Raffi menghilang.

Lisa (Masayu Anastasia) memaksa Ilham (Alwi Assegaf) untuk ikut dengannya. Lisa berbohong dan mengatakan akan mengantar Ilham pada Mira. Tapi Ilham tak percaya dan menolaknya. Bi Mimin menghubungi Radit (Aditya Herpavi) agar kembali pulang ke rumah.

Radit memergoki dan memarahi Lisa yang bertindak kasar pada Ilham. Radit mengijinkan Ilham mencari Mira. Tapi Lisa dengan nada kasar menolak keputusan Radit.

Masalah Rianti kembali bertambah saat pabrik Raffi disita kantor pajak. Yudha/Dani (Teddy Syah) senang dan berniat mengirim foto pabrik yang disita pada Raffi. Tapi Rianti menggagalkannya dan menuduh Yudha sebagai penyebab utama pabriknya disita.

Yudha merayu Rianti agar mau kembali rujuk demi mempertahankan pabrik. Rianti marah besar dan menampar Yudha saat Yudha menghina Raffi.

Selanjutnya di Cinta yang Hilang malam ini, Jumat (16/11/2018), Radit marah dengan sikap kasar Lisa pada Ilham. Lisa meminta maaf dan pura-pura menangis. Lisa mengatakan ia tak punya pilihan lain selain menyerahkan Ilham pada Yudha. Tapi Radit tak mau memaafkan Lisa dan tak mau lagi dibodohi istrinya sendiri.

Sementara itu Raffi akhirnya tahu pabriknya disita. Raffi melihat foto para karyawannya yang berada di luar kantor dan melihat banner merah bertuliskan “DISITA”. Raffi berpikir kenapa masalah terus datang bertubi-tubi dan keluarganya terpisah.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.