Now Reading:
Contek Makeup Natural Ala Kelsey Merritt, Model Filipina Pertama yang Sukses Tembus VSFS
Full Article 1 minutes read

Contek Makeup Natural Ala Kelsey Merritt, Model Filipina Pertama yang Sukses Tembus VSFS

iyaa.com | Jakarta: Menjadi model Filipina pertama yang berhasil melenggang di Victoria’s Secret Fashion Show (VSFS) 2018 tentu saja menjadi kebanggaan tersendiri bagi Kelsey Merritt.

Bersama Vogue, model 22 tahun ini menceritakan betapa bahagianya ia berhasil menembus runway VSFS serta membagikan langkah-langkah makeup natural yang biasa ia kenakan sehar-hari, bahkan saat casting VSFS.

Mula-mula, Kelsey mempersiapkan kulitnya dengan mencampur pelembap dan sunscreen. Lalu setelahnya memakai lip balm. Setelah kulitnya siap, ia memakai foundation yang shade-nya lebih gelap dari skintone miliknya.

Lalu Kelsey melanjutkan dengan mengkontur wajahnya, mengaplikasikan concealer untuk menutupi jerawat dan menyamarkan mata panda. Selanjutnya ia mengaplikasikan blush ke apple cheek dan hidung untuk memberi efek natural.

Setelah blush, kemudian Kelsey pindah ke area mata dan mengaplikasikan eyeshadow. Setelah area mata selesai, Kelsey melanjutkan dengan memakai bronzer di tulang pipi, sisi hidung, dan dahi, serta highlighter.

Kemudian model Victoria’s Secret ini kembali merapikan area mata dengan merapikan alisnya, menjepit bulu mata, dan memakai maskara. Terakhir Kelsey mengeset makeup nya dengan face mist dan memakai lipstik.

Untuk lebih jelasnya, intip video tutorial riasan sehari-hari Kelsey Merritt di bawah ini.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.