Now Reading:
Justin Bieber Enggan Balik ke Dunia Musik
Full Article 2 minutes read

Justin Bieber Enggan Balik ke Dunia Musik

iyaa.com | Jakarta: Setelah menikahi Hailey Baldwin pada September lalu, Justin Bieber nampaknya masih ingin menikmati kebahagiaannya dengan sang istri tanpa gangguan apapun, termasuk musik.

Terbukti tahun ini penyanyi asal Kanada tersebut sama sekali tidak merilis lagu, dia hanya menjadi teman duet DJ Khaled dalam lagu “No Brainer” yang rilis bulan Juli lalu.

Sumber dekatnya juga menyebut kalau sang bintang belum ingin kembali ke dunia musik sekarang ini.

“”Itu sebenarnya mengganggu dia ketika orang-orang bertanya kapan dia kembali ke studio atau melangsungkan tur,” ungkap sumber dekat Justin, dikutip dari People, Rabu (14/11/2018).

“Dia bekerja bertahun-tahun, dan untuk pertama kalinya break dan semua orang ‘kapan dia kembali?’. Bagi Justin, itu bukan pertanyaan – itu tuntutan. Selama bertahun-tahun, semua orang telah mencoba mencecarnya. Biarkan dia,” lanjut sumber tadi lagi.

Sumber tadi juga menambahkan kalau Justin sekarang ini sedang mencari tujuannya.

“Dia pikir ‘Hey, mungkin bukan musik. Mungkin ada hal lain yang seharusnya kulakukan’. Jadi sembari menemukannya, hal terakhir yang ia inginkan dari orang-orang adalah berhenti bertanya kapan ia akan kembali ke studio,” lanjut narasumber tersebut.

Disamping itu, pelantun “Love Yourself” tersebut ingin membuat hal positif yang berhubungan dengan kemanusiaan.

“Dia sangat ingin membuat dunia lebih baik, dan dia cukup sadar untuk mengetahui kalau pilihan dia sebelumnya belum mencapai itu. Jadi dia bekerja untuk mencapainya, yang mana seharusnya dihargai. Itu sesuatu yang dewasa untuk dilakukan,” tutup sumber tadi.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.