Now Reading:
Off Syuting ‘Cinta yang Hilang’, Ratna Galih Masuk Rumah Sakit Karena Hal Ini
Full Article 1 minutes read

Off Syuting ‘Cinta yang Hilang’, Ratna Galih Masuk Rumah Sakit Karena Hal Ini

iyaa.com | Jakarta: Ratna Galih kembali menghilang di sinetron Cinta yang Hilang RCTI. Pemeran Mira ini diceritakan menghilang usai sakit hati karena diusir anaknya sendiri, Ilham (Alwi Assegaf) yang diancam oleh Lisa (Masayu Anastasia). Setelahnya, sosok Mira dikabarkan alami kecelakaan tertabrak kereta.

Menghilangnya Ratna Galih dari Cinta yang Hilang bukan tanpa sebab. Pada Minggu (11/11/2018), Ratna Galih melalui postingannya di Instagram mengabarkan tentang kondisi perut yang membengkak.

“nah kalo liat perut aku ga ush nanya hamil atau ngga yah… perut bengkak banget bagaikan Acha yg udh hamil 8 bulan itu dikarenakan emang lagi bengkak… makanya aku off shooting dulu dan istirahat, plus memang lagi usaha pengen dapet anak perempuan… doain cepet sembuh yah perut aku plus bisa dapet anak cw 🙏🙏🙏,” tulis Ratna Galih.

Dalam postingan terbarunya di instastory pada Minggu (18/11/2018), Ratna Galih kembali jalani pemeriksaan di rumah sakit. Cairan yang semakin bertambah dalam perutnya membuat Ratna Galih harus kembali jalani rangkaian sedot cairan di rumah sakit.

“Dan ternyata cairannya bertambah… InshaAllah mau disedot, masuk rumah sakit lagi… doain yah,” tulis Ratna Galih.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.