Now Reading:
Selalu Kelihatan Langsing, Nadine Chandrawinata Justru Ogah Diet Ketat
Full Article 2 minutes read

Selalu Kelihatan Langsing, Nadine Chandrawinata Justru Ogah Diet Ketat

iyaa.com | Jakarta: Nadine Chandrawinata dikenal sebagai sosok seleb yang menerapkan pola hidup sehat. Terbukti bintang 34 tahun itu tidak pernah kelihatan bermasalah dengan berat badannya alias selalu terlihat langsing.

Saat ditanya seperti apa rahasia tubuh langsingnya, mantan Putri Indonesia 2005 ini mengaku tidak punya pantangan makan apapun. Ia bahkan mengaku selalu membawa coklat atau camilan manis lainnya.

“(Soal camilan) saya mencari gula. Tapi begini, camilan itu tidak harus dihabiskan yang penting mendapat asupan gula, penghasil tenaga. Itu sebabnya, saya lebih suka cokelat termasuk wafer atau permen dengan kemasan kecil yang bisa dibawa kemana-mana,” terang Nadine, dikutip dari Aura, Senin (19/11/2018).

“Saya tidak mau dilarang makan apapun, hidup itu harus dinikmati. Saat makan, saya tahu besok harus olahraga seperti lari, sit-up, atau push-up. Tubuh manusia punya bahasa alami. Saya kalau sudah makan makanan yang berminyak dalam porsi banyak, beberapa hari kemudian biasanya pengin makan rebus-rebusan. Itu permintaan badan,” jelasnya lagi.

Itu sebabnya dibanding harus melakukan diet, Nadine mengaku lebih suka mengurangi porsi makannnya.

“Daripada Sabtu-Minggu cheating day lalu hari berikutnya diet ketat, lebih baik makan malam dikurangi porsinya karena pada malam hari, kita kan enggak melakukan banyak aktivitas,” tutup mantan Putri Indonesia tersebut.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.