Now Reading:
8 Cara yang Dilakukan Seleb Hollywood untuk Hilangkan Jerawat (Bag.1)
Full Article 3 minutes read

8 Cara yang Dilakukan Seleb Hollywood untuk Hilangkan Jerawat (Bag.1)

iyaa.com | Jakarta: Saat melihat selebriti di layar kaca, kita tentu sering dibuat iri karena kelihatannya mereka punya kulit yang mulus dan tanpa noda. Padahal tidak semua seleb seperti itu loh.

Beberapa seleb juga tidak luput dari yang namanya jerawat. Terus bagaimana cara mereka mengatasinya ya? Dilansir dari Insider, berikut cara 8 seleb ternama Hollywood mengatasi masalah jerawatnya.

1. Miranda Kerr

View this post on Instagram

🌸🌸🌸

A post shared by Miranda (@mirandakerr) on

Untuk mengatasi jerawat yang datang tanpa diundang, Miranda Kerr mengatasinya dengan minum jus mengkudu (noni juice) 2x sehari sesuai saran neneknya sejak ia remaja.

Jus mengkudu kaya akan kandungan anti-inflammatory dan antioksidan sehingga jus tersebut tidak hanya baik untuk kesehatan, tapi juga kulit.

2. Victoria Beckham

Victoria Beckham juga pernah bermasalah sama yang namanya jerawat. Untuk mengatasinya, istri David Beckham itu disarankan oleh dermatologisnya untuk makan salmon setiap hari, baik saat sarapan, makan siang, dan makan malam.

3. Gwyneth Paltrow

View this post on Instagram

Back in the chair #pepperpotts #mcu @marvel ous

A post shared by Gwyneth Paltrow (@gwynethpaltrow) on

Selain memakai skincare, Gwyneth Paltrow percaya untuk mengatasi jerawat bisa dilakukan dengan latihan kardiovaskular setiap hari.

Tak hanya baik untuk kesehatan dan menurunkan berat badan, dermatologis Ellen Marmur juga menyatakan kalau latihan kardiovaskular baik untuk mendetoks kulit, meningkatkan sirkulasi darah, dan mencegah jerawat datang.

4. Cameron Diaz

Bintang Charlie’s Angels satu ini sangat menyukai fast food sehingga kondisi kulitnya buruk, termasuk muncul jerawat.

Lewat bukunya, Cameron Diaz mengaku semua masalah kulitnya hilang setelah dia berhenti mengkonsumsi fast food.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.