Now Reading:
Ratna Galih Hamil, Bagaimana Perannya di ‘Cinta yang Hilang’ RCTI?
Full Article 2 minutes read

Ratna Galih Hamil, Bagaimana Perannya di ‘Cinta yang Hilang’ RCTI?

iyaa.com | Jakarta: Ratna Galih berhenti jalani rutinitas syutingnya di sinetron Cinta yang Hilang RCTI karena alami penumpukan cairan di dalam perut. Pemeran Mira ini bahkan harus jalani operasi dan dirawat di rumah sakit.

Namun kabar mengejutkan kembali datang dari Ratna Galih. Impian Ratna Galih untuk memiliki anak lagi rupanya terwujud. Dokter kandungan yang merawatnya umumkan kehamilan Ratna Galih melalui postingan terbarunya di Instagram pada Selasa (20/11/2018).

“Congrats utk pasien ku artis cantik @ratnagalih atas kehamilannya πŸ˜‡πŸ™πŸ˜‡ semoga aman lancar sampai lahiran y sayangπŸ’πŸ’πŸ’,” tulis Dr. Caroline Utomo, SpOG.

Kabar ini pun disambut gembira oleh netizen dan juga sahabat Ratna Galih. Ratna Galih dan sang dokter pun berikan klarifikasi terkait berita sakit yang telah beredar.

“Alhamdulillah ya dooookkk 😍😍😍😍,” tulis @tya_ariestya.

“Laaah katanya sakit di silet @officialrcti aduhh pdhl kabar sukacita tp di bilang sakit…knp ga jujur aja mba @ratnagalih ..sehat2 yah,” komentar @thessagultom_nyonyasiahaan.

“emang ada penumpukan cairan.. kmaren blm tau kalo hamil… tapi Alhamdulillah ternyata hamil… biar ga pada bingung nanti aku posting di IG aku yah kalo udah enakan…,” jawab Ratna Galih.

“bumil cantik ku jangan kempes dong perut nya😰 hamil itu harus tambah endut perut nya sayang ku😍 semoga aman lancar sampai lahiran yπŸ˜‡πŸ™πŸ˜‡,” tulis @carolinehutomo.

Lalu bagaimana dengan perannya di Cinta yang Hilang RCTI? Akankah Ratna Galih kembali muncul? Dalam alur ceritanya, sosok Mira yang diperankan Ratna Galih diceritakan meninggal dunia usai alami kecelakaan tertabrak kereta.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.